XTO

Now available in Intermittent and Continuous mode

XTO 2″ dapat dioperasikan dalam mode Intermiten atau Berkelanjutan. Pemilihan mode dilakukan pada saat instalasi melalui perangkat lunak dan tidak diperlukan intervensi perangkat keras.

  • XTO dalam mode Intermiten adalah untuk pencetakan transfer termal pada film kemasan stasioner.
  • XTO dalam mode Kontinu adalah untuk pencetakan transfer termal pada film kemasan yang sedang bergerak

Promotions

See you at the exhibition

Free Shipping & Free 30 Day Returns
Pick up from the Jaitex

Overview

Also new: The XTO in longer strokes of up to 600mm

XTO dalam mode Intermiten juga tersedia dengan panjang goresan hingga 600mm – tanpa mengorbankan kualitas cetak berlebih yang luar biasa. Ini sempurna untuk semua aplikasi intermiten dalam industri makanan, farmasi, perawatan pribadi, dan banyak industri lainnya.

Also new: XTO dengan goresan yang lebih panjang hingga 600mm

XTO dalam mode Intermiten juga tersedia dengan panjang goresan hingga 600mm – tanpa mengorbankan kualitas cetak berlebih yang luar biasa. Ini sempurna untuk semua aplikasi intermiten dalam industri makanan, farmasi, perawatan pribadi, dan banyak industri lainnya.

Tersedia juga dengan printhead ganda 53 mm dan stroke hingga 900 mm

XTO dalam mode intermiten juga tersedia dengan panjang goresan hingga 900 mm – tanpa mengorbankan kualitas cetak berlebih yang luar biasa. Dengan kepala cetak ganda 53 mm, printer ini sempurna untuk semua aplikasi intermiten di bidang makanan, farmasi, produk susu, perawatan pribadi, dan banyak industri lainnya.

Juga tersedia dengan printhead yang dapat diganti dan dengan stroke hingga 600 mm

XTO XL dalam mode intermiten tersedia dengan panjang goresan hingga 600 mm – tanpa mengorbankan kualitas cetak berlebih yang luar biasa. Ia mampu mencetak lebar dari 107 hingga 160 mm. Melalui Magnetic Quickhead X-Change, printhead dapat dengan mudah diubah antara 4″/5″/6″ tergantung pada jenis aplikasi. Sangat cocok untuk lingkungan apa pun, dalam makanan, farmasi, produk susu, perawatan pribadi, dan banyak industri lainnya.

KEUNGGULAN UTAMA XTO

KINERJA HARGA TERBAIK

XTO memiliki rasio kinerja harga terbaik dari semua mesin TTO di pasar

WAKTU BERAKHIR MAKSIMUM

Fungsi penggantian pita yang ergonomis dan cepat serta penggantian kepala cetak tanpa alat dalam hitungan detik memastikan waktu kerja maksimum

PENINGKATAN KEBERLANJUTAN

Fungsi simpan pita memastikan bahwa hanya pita yang diperlukan untuk pencetakan yang digunakan. Hasilnya adalah lebih sedikit limbah dan biaya lebih rendah, karena pita tidak perlu sering diganti

FLEKSIBILITAS INTEGRASI MAKSIMUM

Berkat konsep modular dan kompatibilitasnya, XTO dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam mesin pengemasan atau jalur produksi yang ada.

EFISIENSI ENERGI LEBIH TINGGI, BIAYA LEBIH RENDAH

Tidak diperlukan udara bertekanan karena motor menggerakkan kepala cetak. Hal ini berarti biaya yang lebih rendah, perawatan yang lebih mudah, serta peningkatan kinerja dan waktu kerja.

PENGGUNA DALAM FOKUS

XTO telah dikembangkan berdasarkan banyak wawancara pelanggan serta riset pasar yang ekstensif dan dengan pendekatan yang sangat kuat yang berpusat pada operator. Seluruh alat berat dirancang dengan mempertimbangkan pengguna untuk membuat pengoperasian semudah dan senyaman mungkin. Oleh karena itu, XTO sangat mudah digunakan.
Pelajari lebih lanjut tentang fokus pengguna dari tim pengembangan kami

COCOK SEMPURNA

Dengan fleksibilitas integrasi, produktivitas, dan hasil cetak yang luar biasa, XTO sangat cocok untuk industri makanan dan farmasi. Ini adalah solusi ideal untuk mengkodekan produk segar atau beku, produk roti atau makanan ringan, produk kembang gula, atau segala jenis produk farmasi termasuk kemasan melepuh, produk inti luka, atau peralatan medis.
Pelajari lebih lanjut tentang industri dan aplikasi

Details

[porto_single_product_attribute attr_source="include" attr_include="pa_center-stone,pa_diamond-clarity,pa_diamond-color,pa_metal,pa_stone-shape,pa_total-diamond-weight" table_title="SPECIFICATIONS" title_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``Default``,``font_size``:``13px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:``0.1em``,``text_transform``:````}" title_color="#222529" vertical_space="{``xl``:``14``,``unit``:````,``xs``:````,``sm``:````,``md``:````,``lg``:````}" name_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``500``,``font_size``:``14px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:``0.01em``,``text_transform``:````}" name_color="#777777" term_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``600``,``font_size``:``14px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:````,``text_transform``:````}" term_color="#222529" title_bg_color="#f7f7f7"]

[porto_single_product_attribute attr_source="include" attr_include="pa_metal-color,pa_metal-finish,pa_metal-type" table_title="METALS" title_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``Default``,``font_size``:``13px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:``0.1em``,``text_transform``:````}" title_color="#222529" vertical_space="{``xl``:``14``,``unit``:````,``xs``:````,``sm``:````,``md``:````,``lg``:````}" name_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``500``,``font_size``:``14px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:``0.01em``,``text_transform``:````}" name_color="#777777" term_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``600``,``font_size``:``14px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:````,``text_transform``:````}" term_color="#222529" title_bg_color="#f7f7f7"]

[porto_single_product_attribute attr_source="include" attr_include="width,height,length,weight" table_title="ATTRIBUTE" title_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``Default``,``font_size``:``13px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:``0.1em``,``text_transform``:````}" title_color="#222529" vertical_space="{``xl``:``14``,``unit``:````,``xs``:````,``sm``:````,``md``:````,``lg``:````}" name_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``500``,``font_size``:``14px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:``0.01em``,``text_transform``:````}" name_color="#777777" term_typography="{``family``:``Poppins``,``variant``:``600``,``font_size``:``14px``,``line_height``:````,``letter_spacing``:````,``text_transform``:````}" term_color="#222529" title_bg_color="#f7f7f7"]


[porto_single_product_review]


Related Products

has been added to your cart.
Checkout